Sabtu, 14 Desember 2013

Doa Untuk Mamah


Hari ini adalah hari ke 4 kau terbaring di Rumah Sakit, Mah.. Maafkan aku  yang tak bisa menjagamu. Kuharap kau mengerti keadaanku Mah.. Ingin sekali aku terbang segera menuju RS Hasan Sadikin Bandung, tempat kau di rawat. Namun apa dayaku Mah.. Jarak yang jauh, susahnya ijin skul anak dll. Aku, suamiku dan anak-anakku selalu berdoa siang dan malam agar kau lekas sembuh..

Mah, tau nggak? Saat pertama ku dengar kabar kau ke rumah sakit, dadaku berdebar dengan kencang.. Tangisanku membuncah membahana.. Aku menangis, memohon dan menjerit.. Ya Allah, tolong lindungi ibuku.. Tolong jangan kau ambil dulu.. Rasanya aku belum bisa berbakti pada nya.. Aku menangis dan menangis.. Rasanya air mata ini tak sanggup mengeluarkan semua resah di hatiku.. Resah karena aku tak bisa menjagamu.

Mah, tau nggak? Sejak mamah mauk RS, setiap menit aku menelpon A Dadang, kakak sepupu yang menjagamu.. Aku ingin tau perkembanganmu Mah.. Emang sengaja aku tak berbicara dulu denganmu Mah, karena kondisimu sangat lemah, sangat tak mendukung untuk berbicara panjang dan lebar…

Mah, aku hanya bisa berdoa, semoga kau selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Seoga Allah memberikan kesabaran dan ketabahan padamu. Aamiin.. Insya allah,..sakitmu ini adalah peluruh dosa dosamu Mah.. Kita hanya bisa berbaik sangka kepada Allah SWT. Kita tak tau rencana apa yang akan Allah berikan padamu…


Amsterdam,  Nopember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar