Rabu, 15 Januari 2014

Hari ini..

Hari ini..
Tepat 2 taun kau meninggalkanku untuk selamanya Mah..
Masih teringat saat kau meninggalkanku..
Kau tinggalkan aku dalam diam
Membisu tak bisa berkata2..
Ku menjerit meratap langit..
Saat itu aku hanya bisa berteriak dalam hati ' Mengapa? .. mengapa kau tinggalkan aku tanpa pesan? "
" Mengapa Kau memanggil mu demikian cepat.."
Tangisanku pecah..

Waktu pun telah berlalu..
2 tahun ku jalani hidup ini tanpamu
Tanpa kasih sayangmu
Tanpa ku dapat mendengar suaramu
Tanpa ku dapat memeluk tubuh renta mu
Tanpa ku dapat melihat senyum manismu
Hhhh...selalu kuhela nafasku bila ingat dirimu..
Rasanya kau baru kemaren meninggalkanku..
Mah, aku rindu engkau..

Ku tau, kau tak mungkin kembali, Mah..
Kau tak membutuhkan apapun sekarang dariku, kecuali doaku ..
Doaku yang akan menjadi cahaya penerang kuburmu
Ku tau, kau telah bahagia di surga Nya..
Dia lebih menyayangimu daripada kami semua
Kutau..kau bahagia bila aku pun bahagia..
Tak apa kan Mah bila ku menangisimu karena aku rindu?
Akupun tak mau membebani jiwamu dengan ratapanku
Aku sayang mamah..
Walaupun kita telah berbeda dunia, namun engkau selalu di hatiku
Dihati suamiku dan hati anak-anakku..
Doa kami selalu menyertaimu
Selamanya....


Amsterdam, 13 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar