Kamis, 02 Januari 2014

Selamat Datang Semangat Baruku

Begitu banyak peristiwa yang terjadi tahun yang lalu.. Sedih, gembira, kecewa, tawa, datang silih berganti. Semuanya merupakan pembelajaran diri untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Kusadari semua itu.. namun, karena aku hanya sebagai insan yang mungkin lemah ilmu n iman, akhirnya hal- hal duniawi menjadikanku terpuruk dan dalam kesedihan yang mendalam. Khususnya bila kuingat mamahku. Mamah yang sebenarnya sudah tenang disisi Nya..
Kini, aku harus bangkit.. tak boleh aku bersedih lagi dengan hal duniawi. Apalagi, aku telah banyak mendapatkan begitu banyak pengalaman spiritual saat di mekah kemaren.
Bersyukur dan ikhlas mungkin yang harus lebih kupupuk.
Ya Allah, jadikanlah aku insan yang selalu bersyukur dan ikhlas atas semua anugrah dan nikmat Mu. Begitu banyak anugrah berlimpah yang kau berikan padaku dan keluargaku. Janganlah sesuatu yang luput dariku menjadikanku lupa pada Mu.
Semoga tahun ini merupakan tonggak kebangkitan semangatku. Semoga kuikhlas dengan semua yang pernah luput dariku.. Aamiin YRA..


Amsterdam , 1 Januari 2013

2 komentar: